Prabowo: Ratusan Lidi Digabung Akan Sulit Dipatahkan di Medan

by -89 Views

Medan – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto telah makan siang bersama masyarakat Medan yang berasal dari berbagai profesi, seperti nelayan, pengemudi becak motor, dan petani di Resto Kembang, Medan, Sumatra Utara, pada hari Sabtu (13/1/2024) siang.

Kedatangan Prabowo di Medan disambut dengan antusias dan meriah oleh masyarakat. Prabowo terlihat berbincang-bincang dengan para nelayan, pengemudi becak motor, dan petani.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga mengapresiasi perjuangan para nelayan, pengemudi becak motor, dan petani dalam mencari nafkah untuk keluarga.

Ia mengibaratkan kehidupan seperti sapu lidi yang sulit untuk dipatahkan saat digabungkan menjadi satu.

“Ingat ilmu sapu lidi, sapu lidi dapat dipatahkan bener? Tapi, kalau ratusan lidi digabung jadi satu akan sulit dipatahkan,” kata Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa jika terpilih menjadi presiden nantinya, ia akan bersatu dan bergotong royong bersama rakyat untuk menjaga kekayaan Indonesia bersama Gibran Rakabuming Raka dan elemen pimpinan lainnya.

“Jadilah satu, kita akan satu, kita sapu bersih maling-maling, kekayaan Indonesia untuk rakyat Indonesia! Bersatu! Bersatu! Berani?” ujar Prabowo.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani pada hari Pemilihan Umum tanggal 14 Februari 2024.

“Pilih sesuai hati nuranimu saudara-saudara!” ujar Prabowo.

Acara makan siang tersebut ditutup dengan joget gemoy bersama Prabowo atas permintaan para nelayan, petani, dan pengemudi becak motor yang ingin melihat langsung ‘Joget Gemoy’ ala Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/pesan-prabowo-di-medan-ratusan-lidi-digabung-akan-sulit-dipatahkan/

Source link