Prabowo Mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Ojol Jakarta Yang Mendukung ‘All In Prabowo’: Saya Merasakan Dukungan Kalian

by -83 Views

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada ribuan pengemudi ojek online (ojol) yang tergabung dalam ‘Ojolet’, sebuah komunitas penggemar Erick Thohir yang mendukung pasangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka.

Prabowo menyatakan bahwa ia sangat merasakan dukungan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Prabowo saat bertemu dengan para pengemudi ojol dalam acara dukungan untuk Prabowo-Gibran yang bertema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju, Mengantar Pesan dan Harapan untuk Indonesia Maju’ di Lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta, pada Jumat (19/1/2024).

“Dengan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Kalian datang dari tempat yang jauh, berdiri cukup lama, dan saya minta maaf atas keterlambatan saya tadi karena ada acara lain. Saya merasakan dukungan kalian pada perjuangan saya, dan saya tahu bahwa para pekerja ojol sudah lama mendukung saya. Terima kasih. Meskipun di bawah terik matahari, kalian masih semangat dan gembira. Terima kasih, hari ini saya merasa mendapat tenaga dan energi baru,” kata Prabowo.

Selanjutnya, Prabowo menyatakan bahwa profesi sebagai pekerja ojol adalah profesi yang mulia, dan ia sangat menghormati dan menghargai profesi tersebut.

“Saya menyampaikan rasa hormat kepada kalian semua, saya menghargai kerja keras kalian setiap hari. Dengan keringat dan jerih payah kalian, kalian menjalankan tugas pekerjaan untuk mencari kehidupan yang layak untuk anak dan istri kalian. Saya mengerti bahaya yang dihadapi ketika kalian bekerja di atas motor. Saya tahu kalian bekerja untuk anak-anak dan keluarga kalian. Kalian adalah manusia yang patut dihormati,” kata Prabowo.

Karena hal ini, Prabowo berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan para pekerja ojol. Ia memiliki niat untuk menghilangkan kemiskinan dari Indonesia dan juga menghilangkan korupsi.

“Saya sudah melakukan perhitungan dengan para pakar terbaik di Indonesia, bahwa kita mampu memberikan kemakmuran kepada rakyat Indonesia. Langkah pertama, jika saya mendapat mandat dari rakyat, saya akan mengatur agar seluruh anak Indonesia mendapatkan makan siang yang bergizi, termasuk anak yang masih di kandungan ibunya. Hal ini akan membantu seluruh rakyat Indonesia. Kalian tidak perlu khawatir, anak-anak kalian akan tumbuh kuat dan cerdas,” tegas Prabowo. (SENOPATI)

Source link