Pendeta PGPI Bersama Prabowo pada Makan Malam dan Nyatakan Dukungan

by -77 Views
Pendeta PGPI Bersama Prabowo pada Makan Malam dan Nyatakan Dukungan

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa (30/1).

Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung bertemu dengan para pendeta sambil menyapa mereka satu persatu.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan malam sambil didampingi oleh lagu-lagu. Suasana terlihat sangat bahagia dan penuh kebersamaan.

Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason yang mewakili semua yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Prabowo karena telah mengundang mereka ke padepokan ini.

“Pertemuan ini adalah suatu berkat bagi kami. Kami yang hadir di sini, dari berbagai pelosok negeri sebanyak 31 provinsi, bahkan ada yang datang dari Papua Selatan,” kata Pendeta Jason.

Ia juga menyatakan bahwa kehadiran mereka semua menandakan dukungan dari PGPI kepada Prabowo. Mereka rela menempuh perjalanan jauh, seperti naik pesawat dan kapal, untuk dapat hadir di acara tersebut.

Pendeta Jason juga mengajak semua anggota PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini.

Menanggapi hal ini, Prabowo menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gereja Pentakosta selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Jason juga memberikan sebuah pin kepada Prabowo, sebagai tanda bahwa Prabowo telah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta.

Source link