Sebanyak 100 Kyai Kampung di Kota Bogor Bersiap untuk Mendukung Prabowo Gibran

by -84 Views

BOGOR-RADAR BOGOR, 100 kyai Kampung di Kota Bogor mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Prabowo-Gibran.

Deklarasi tersebut dipimpin oleh KH. Abdul Wafa dan dihadiri oleh perwakilan Tim Kampanye Nasional di Pondok Pesantren Dipamenggala Alhasanah Bogor, pada hari Jumat (19/1/2024).

Kyai Wafa mengatakan bahwa 100 kyai Kampung telah bulat mendukung Prabowo-Gibran dengan harapan pembangunan yang telah dilakukan di era Presiden Joko Widodo dapat terus berlanjut.

“Ich memandang bahwa Pak Prabowo memiliki visi yang sama dengan Bapak Presiden Joko Widodo, terutama dalam program-program yang selama ini telah berjalan dengan baik,” ungkap Kyai Wafa.

Kyai Wafa juga menyebut bahwa perhatian Jokowi dan Prabowo terhadap dunia pesantren, madrasah, kyai, guru ngaji, dan santri, sangat jelas terjamin.

“Pak Prabowo, dan dengan adanya Mas Gibran sebagai putra Bapak Joko Widodo, bisa melanjutkan perjuangan dan pembangunan,” tambah Kyai Wafa.

Sementara Kyai Baban, yang merupakan Kyai dari kampung lain di Kota Bogor, mengungkapkan bahwa para kyai kampung merasa cocok dengan gaya kepemimpinan Prabowo yang tegas, lugas, dan apa adanya.

“Pak Prabowo memang tidak pandai beretorik, karena beliau itu tegas dan apa adanya. Bahkan perjuangan beliau hari ini merupakan pengalaman hidupnya dan realitas masyarakat,” kata Kyai Baban.

Prabowo-Gibran layak didukung karena didukung oleh Habib Luthfi dan kyai sepuh lainnya, juga karena pesan Gus Dur bahwa Pak Prabowo adalah orang yang ikhlas,” pungkas Kyai Baban. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowogibran2.id/

Source link