Kalla Toyota Smart Upgrade: Solusi Tukar Tambah Lebih Mudah untuk Naik Kelas

by -101 Views

Kalla Toyota mempersembahkan program terbaru pada bulan Februari ini, yaitu Smart Upgrade dengan tagline Solusi Mudah Naik Kelas. Program ini memberikan berbagai kemudahan dan keunggulan bagi pelanggan untuk meng-upgrade kendaraan lama mereka, dari semua merek. Program ini berlaku untuk semua model mobil penumpang dengan pilihan tenor mulai dari 3 hingga 5 tahun.

Suliadin, Marketing General Manager Kalla Toyota, mengungkapkan bahwa program Smart Upgrade memiliki tiga keunggulan. Pertama, lebih mudah untuk meng-upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Kedua, program ini hadir dengan cicilan lebih hemat 20%. Ketiga, jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama. Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 & ke 5,” kata Suliadin saat konferensi pers di Atrium Trans Studio Mall, Jumat (16/02/24).

Andyka Susanto, selaku West Regional General Manager Kalla Toyota, menyatakan bahwa dalam rangka memeriahkan hari raya Imlek, Kalla Toyota menggelar public display dengan tema Dragon Warrior. Acara ini berlangsung di Trans Studio Mall dari tanggal 8 hingga 18 Februari, dimana masyarakat dapat melihat langsung fitur dari line up Toyota yang ditampilkan. Kalla Toyota juga memberikan promo spesial, seperti DP mulai 10 jutaan rupiah, subsidi tukar tambah hingga 5 jutaan rupiah, serta bunga mulai 0% hingga 1 tahun. Promo tersebut juga sudah termasuk gratis servis berkala hingga 3 tahun atau hingga servis ke-7.

“Public Display kali ini menampilkan line up terbaik dari Toyota, diantaranya All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Veloz, All New Yaris Cross, All New Raize hingga All New Innova Zenix. Kalla Toyota juga menghadirkan test drive All New Kijang Innova Zenix, Yaris Cross dan All New Agya bagi pelanggan yang ingin mengendarai langsung di lokasi event,” ujarnya.

Abdul Hannan, Customer First Manager Kalla Toyota, menyampaikan bahwa ada beragam benefit yang ditawarkan layanan T-Care. Untuk setiap pembelian mobil baru untuk Agya dan Calya, Kalla Toyota menyediakan paket suku cadang untuk service ke-2 s.d ke-7 (max 3 tahun/60.000 KM) dengan Harga Paket Agya MT/AT & Calya AT sebesar Rp 2.700.000 dan Calya MT sebesar Rp 2.800.000. Program ini juga hemat biaya perawatan berkala dengan opsi cicilan bersama kredit mobil hingga bebas kenaikan harga suku cadang.

Selain itu, Kalla Toyota juga mengundang beberapa rekanan dari pembiayaan seperti Galang Ananta Marketing Head Toyota Astra Finance (TAF) Makassar, Ollson Supono Branch Head Astra Credit Company (ACC) Makassar, dan Rudy selaku perwakilan Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar.