Prabowo Subianto menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-65 Titiek Soeharto

by -108 Views

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra dan presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menghadiri ulang tahun Siti Hediati Hariyadi yang ke-65 di kediaman Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Minggu (14/4) malam.

Prabowo tiba pukul 20:00 WIB mengenakan pakaian batik lengan panjang dengan motif nuansa cokelat dan hitam.
Kedatangannya disambut langsung oleh anaknya, Ragowo Hediprasetyo alias Didit, dan Sekjen Partai Gerindra serta Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Acara syukuran berlangsung sederhana dengan memotong tumpeng. Dalam sambutannya, Titiek mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang hadir.
Titiek berharap dapat diberi umur panjang dan dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Pada saat memotong tumpeng pertama, Titiek ingin memberikannya kepada Prabowo, namun Prabowo menunjuk saudara kandung Titiek, yaitu Tutut Soeharto.

Kemudian, potongan tumpeng kedua diberikan kepada Prabowo sambil bersalaman. Prabowo mengucapkan selamat dan berterima kasih atas perjuangan Titiek di Yogyakarta.

Prabowo juga mengunggah momen tersebut di akun Instagramnya dan berdoa agar Titiek selalu dilindungi Tuhan dan diberkati dalam pengabdian kepada tanah air.

Pada akhir acara, Prabowo berfoto bersama Titiek dan Didit. Selain itu, Prabowo juga menyapa tamu lainnya seperti Sufmi Dasco Ahmad, Gibran Roesan P Roeslani, AM Hendropriyono, Maia Estianty, dan Deddy Corbuzier yang hadir dalam acara tersebut.

Source link