Dadang Solihat Mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati ke Partai Gerindra Pangandaran

by -70 Views

DAILYPANGANDARAN – Dadang Solihat atau Dadang Okta kembali mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pangandaran ke DPC Gerindra Pangandaran.

Dia dan rombongannya mengunjungi kantor DPC Gerindra pada Rabu, 15 Mei 2024 bersama para pegawai Okta Property dan pendukung. Dadang disambut oleh pengurus Gerindra Pangandaran.

Pendaftaran ke Gerindra adalah langkah Dadang untuk mendapatkan rekomendasi Bacabup untuk Pilkada 2024.

“Tentu komunikasi dengan berbagai partai itu harus, ya benar sebelumnya sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, PKB dan PAN,” kata Dadang kepada wartawan setelah menyerahkan berkas.

Meskipun sudah ada surat tugas dari PDI Perjuangan, komunikasi dengan sejumlah partai dalam rangka komunikasi politik. “Ya, dalam upaya koalisi dengan beberapa partai. Itu adalah usaha yang harus dilakukan. Hanya doa,” kata Dadang.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman mengatakan bahwa partai yang dipimpin oleh Prabowo ini sangat terbuka bagi siapa pun yang ingin mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati. Meskipun begitu, sudah ada beberapa tokoh yang mendaftar.

“Kami menerima siapa pun yang ingin mendaftar. Termasuk Pak Dadang Solihat yang sebelumnya sudah mendaftar ke partai lain,” katanya.

Dia menegaskan bahwa meskipun pertemuan atau penyambutannya sangat sederhana, itu tidak mengurangi rasa hormat. “Semoga sesuai dengan mekanisme nanti, rekomendasi tetap turun dari pusat,” katanya.

Source link

Source link