PKS Semakin Kokoh dengan Calon Wakil Bupati Dadang Solihat Menyongsong Pilkada 2024

by -67 Views

DAILYPANGANDARAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pangandaran semakin solid dengan calon bupati Dadang Solihat. Hal ini terlihat dari pertemuan antara keduanya.

DPD PKS Pangandaran mengunjungi Villa milik Dadang Okta pada Rabu (31/7/2024) siang. Mereka melakukan pertemuan secara langsung.

Dalam pertemuan tersebut, PKS menyatakan komitmennya untuk mendukung Dadang Okta dalam kontestasi Pilkada 2024. Sebagai partai pengusung, PKS akan terus berkomunikasi intensif.

Sebagai informasi, PKS merupakan bagian dari koalisi partai yang mendukung Dadang Solihat dalam Pilkada 2024 bersama dengan empat partai lainnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kabupaten Pangandaran, Solihudin, menyatakan bahwa pertemuan tersebut adalah upaya untuk menjaga komunikasi dengan calon bupati.

Solihudin menambahkan bahwa Dadang Solihat dianggap sebagai sosok baru dalam dunia politik yang dianggap mampu memimpin Pangandaran ke depan dengan lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama, Dadang Solihat menyambut baik kehadiran PKS sebagai bentuk dari kekompakan koalisi yang sedang dibangun.

“Komunikasi terus dibangun untuk memastikan penyampaian perkembangan antara koalisi partai semakin intens,” ujar Dadang Solihat.

Source link