Saya Merasa Sedih Ketika Melihat Tradisi Caci Maki di Kongres NasDem, Prabowo Subianto

by -25 Views

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengaku sedih saat melihat rakyat Indonesia saling mencaci. Terlebih lagi, caci maki tersebut diarahkan kepada para pemimpin tanpa mempertimbangkan kinerja yang telah dilakukan.

“Saya merasa sedih ketika kita memiliki kebiasaan untuk selalu merendahkan pemimpin, mencaci maki,” kata Prabowo saat menghadiri penutupan Kongres IIIII Partai Nasional Demokrat (NasDem) di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (27/08).

“Bagaimanapun, prestasi Pak Jokowi sangat mengagumkan. Banyak negara yang kagum karena (Indonesia) mampu menjaga inflasi sebesar 2,5%,” ujarnya.

“Di mana lagi (negara yang bisa melakukannya)? Dalam tiga tahun terakhir, hanya sedikit negara yang mampu. Dan ini bukan prestasi yang datang begitu saja,” lanjutnya.

Prabowo juga menyebutkan bahwa berkat kepemimpinan Jokowi, Indonesia berhasil pulih dengan cepat dari pandemi Covid-19. Menurutnya, hal tersebut adalah prestasi yang tidak datang begitu saja.

“Saya tidak membela, tapi saya akan mengatakan yang benar dan yang salah,” jelasnya.

Di hadapan kader NasDem, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada partai tersebut karena telah mendukung pemerintahannya. Ia berharap persatuan tetap terjaga untuk membangun negara.

“Sekali lagi, terima kasih NasDem atas dukungannya. Mari kita bersatu, bekerja sama, dan buktikan bahwa kita bersedia dan mampu berkolaborasi untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.(RR)

Source link