Setiap Gubernur Terpilih Harus Memastikan Keamanan Kandang Persija

by -34 Views
Setiap Gubernur Terpilih Harus Memastikan Keamanan Kandang Persija

Ketua Umum The Jakmania Dicky Soemarno menyatakan bahwa siapapun gubernur yang terpilih harus dapat memastikan bahwa klub sepak bola Persija dapat bermain di salah satu stadion yang ada di Jakarta. Saat ini masih belum jelas di mana kandang Persija berada meskipun ada Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Jakarta International Stadium (JIS).

Dicky menegaskan bahwa penting bagi gubernur terpilih untuk memastikan Persija memiliki kandang yang tetap di salah satu stadion di Jakarta. Hal ini dikarenakan Persija belum mendapatkan kejelasan terkait kandangnya.

Menurut Dicky, saat ini Persija seakan-akan terusir karena tidak memiliki kepastian terkait haknya di kedua stadion yang ada di Jakarta. Oleh karena itu, gubernur yang terpilih harus memastikan bahwa Persija dapat terus bermain secara konsisten di Jakarta tanpa harus pindah-pindah.

Dicky juga menyebutkan bahwa meskipun Jakarta International Stadium (JIS) sudah ada dan bagus, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya digunakan untuk kegiatan non-sepak bola. Hal ini membuat Persija harus terusir dan tidak memiliki kandang yang jelas.