Jaran Emas Mendeklarasikan Dukungan untuk RIDO dan Siap Turun Menangkan Satu Putaran

by -475 Views
Jaran Emas Mendeklarasikan Dukungan untuk RIDO dan Siap Turun Menangkan Satu Putaran

Relawan Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024 di Kantor DPD Golkar Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/10/2024). Jaran Emas siap bergerak ke masyarakat demi memenangkan RIDO satu putaran.

Menurut Komando Jaran Emas, M Azhar, dukungan itu diilhami oleh semangat kolaborasi untuk memajukan dan meningkatkan mutu kehidupan warga Jakarta. Dalam komitmen untuk mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jakarta nomor urut 1 tersebut, Jaran Emas akan mengerahkan semua anggotanya turun ke masyarakat.

Anggota Jaran Emas tersebar di seluruh wilayah kota Jakarta, dan mereka akan menyuarakan pasangan RIDO serta program-program yang mereka bawa untuk kemajuan Jakarta.

Jaran Emas merupakan singkatan dari Jaringan Pelayan Masyarakat, yang terdiri dari pengurus RT, RW, dan LMK yang tersebar di seluruh Jakarta.

Ada 6 organisasi relawan yang mendukung pasangan Cagub-Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono pada Minggu (13/10/2024) sore, antara lain Relawan Religius Nusantara (Rellinu), Jaringan Pelayan Masyarakat (Jaran Emas), Pena 45, Gerak RIDO, Buser Arus Bawah, dan Masyarakat Pendukung Gibran (MPG).