Bertarung Adu Kuat Ratusan Gamers di Mal Taman Anggrek Jakbar

by -87 Views

Ratusan gamers dari seluruh Indonesia akan saling adu kekuatan dan strategi di Battle Arena yang diselenggarakan oleh Lapakgaming di Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada 25-26 November 2023. Acara ini merupakan turnamen komunitas terpusat yang mengumpulkan para gamers Indonesia untuk bersaing, terhubung, dan merayakan kegemaran mereka dalam dunia gaming.

CEO Gaming Bukalapak Prasetya Setiawan menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti komitmen mereka dalam mencapai industri gaming. Mereka melihat potensi yang besar dalam industri gaming di Indonesia dan kegemaran masyarakat terhadap permainan elektronik menjadi peluang untuk terus meningkatkan kontribusi mereka dalam memajukan industri kreatif di Indonesia.

Selain itu, Lapakgaming Battle Arena juga akan menampilkan berbagai hiburan mulai dari turnamen coswalk, aktivitas komunitas, talkshow, hingga penampilan spesial dari musisi Indonesia, Vierratale. Acara ini juga menampilkan produk-produk dari berbagai platform gaming yang merupakan bagian dari Bukalapak, seperti Lapakgaming dan Itemku.

Dukungan dari para KOL dan perwakilan komunitas gaming juga telah meningkatkan antusiasme untuk acara ini. Perwakilan komunitas gamers dari Game Genshin, Anggit Windhi, menyambut baik kehadiran Lapakgaming Battle Arena dan berharap bahwa industri gaming di Indonesia akan terus berkembang dengan pesat dan mendukung aspirasi para gamers di dunia gaming.