Fun Futsal Event Promotes Healthy Lifestyle to Millennial Tangsel Residents

by -133 Views

Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar mengadakan fun futsal di Futsal Camp, Jalan RE Martadinata, Kelurahan/Kecamatan Ciputat, Tangsel, pada Sabtu (25/11/2023). Acara ini diikuti oleh puluhan anak muda dan bertujuan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat.

Sekjen Kowarteg Indonesia, Seno Airlangga, menyatakan bahwa komunitasnya terus mendukung gaya hidup sehat seperti yang ditunjukkan oleh Ganjar Pranowo. Mereka ingin menginspirasi generasi muda agar lebih positif dalam setiap kegiatan dengan mengadakan fun futsal. Mereka juga ingin mendorong sportivitas anak muda dalam berolahraga.

Kowarteg juga terinspirasi oleh Zinedine Alam Ganjar, yang sering bermain futsal atau mini soccer di beberapa kesempatan. Peserta fun futsal, Zain Al Ma’arif, mengatakan bahwa kegiatan ini mengajak anak muda yang sering berada di rumah untuk berolahraga dan bersilaturahmi. Menurutnya, fun futsal menjadi momen langka bagi teman-teman gen Z yang jarang berolahraga, sehingga mereka bisa tetap sehat.

Zain juga menyatakan bahwa olahraga futsal dapat melatih anak muda untuk disiplin dalam menjaga kesehatan. Ia juga mendoakan agar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang pada kontestasi Pilpres 2024 dan bisa mewujudkan visi-misi mereka untuk kemaslahatan semua orang.