Semoga Kehangatan dalam Berkumpul Semakin Meningkat untuk Warga

by -126 Views

Relawan Gardu Ganjar Banten memberikan bantuan pembangunan pos dan aula di Puri Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Sabtu (25/11/2023). Bantuan tersebut diserahkan dan diresmikan langsung oleh Ketua Gardu Ganjar Ahmad Wahyudin Nasyar kepada masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respons dan antusiasme yang baik dari masyarakat. Ratusan warga ikut hadir, dan Gardu Ganjar juga memberikan kipas angin dan dispenser untuk menunjang aktivitas masyarakat.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat luar biasa. Kami memberikan bantuan ini untuk kepentingan masyarakat sebagai tempat mereka berkumpul dan silaturahmi dalam mengadakan kegiatan yang bermanfaat,” katanya.

Selain meresmikan posko, Gardu Ganjar juga mengajak warga untuk mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Mereka mengajak sejumlah pedagang untuk hadir dan menjual dagangan mereka kepada masyarakat setempat. “Ibu-ibu, anak muda, bapak-bapak semua berkumpul bersama di sini menikmati acara dan hidangan UMKM yang sudah disediakan oleh Gardu Ganjar,” ungkapnya.

Relawan Gardu Ganjar berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun untuk memberikan program dan pelayanan yang tepat sasaran. Dengan adanya pos ini, Wahyu berharap masyarakat dapat merasa nyaman berkumpul dan semakin menguatkan dukungan terhadap sosok Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden 2024.

“Harapannya semoga masyarakat bisa menciptakan rasa kebersamaan dan tentunya lebih menyosialisasikan sosok Pak Ganjar di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Terkait peluang Ganjar dalam kontestasi Pilpres 2024, Wahyu yakin bahwa Gardu Ganjar sebagai basis relawan terbesar di Banten bisa mengenalkan sosok Ganjar secara lebih luas. “Peluang Pak Ganjar untuk Banten, terutama wilayah Tangerang Selatan, semakin kuat. Kami yakin beliau akan menjadi Presiden kami,” tandasnya.