Wanita Muda Asal Flores Ditemukan Tewas Gantung Diri di Cipinang Melayu setelah Diputusin Pacar

by -110 Views

Seorang wanita muda berusia 21 tahun yang memiliki inisial MAM, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pagar lantai 2 tempat kosnya di kawasan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur. MAM mengakhiri hidupnya setelah merasa frustasi karena diputuskan dan diselingkuhi oleh pacarnya.

Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Eko Bayu mengatakan bahwa MAM ditemukan dalam kondisi tergantung pada hari Kamis, 30 November 2023 pagi. Dari penyelidikan sementara polisi, korban dipastikan bunuh diri.

Eko menjelaskan bahwa MAM frustasi karena hubungannya dengan pacarnya yang sudah berjalan cukup lama berakhir. Sang pacar menolak saat MAM ingin membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan karena selingkuh dengan wanita lain. MAM bekerja sebagai asisten rumah tangga yang merantau ke Jakarta, sehingga keluarganya yang tinggal di Flores, Nusa Tenggara Timur, belum bisa mendampingi almarhumah ketika jenazahnya diautopsi.

Eko juga menyebutkan bahwa keluarga MAM tidak bersedia untuk dilakukan autopsi menyeluruh, hanya autopsi luar saja. Jenazahnya pun sudah dibawa kembali ke NTT.

Saat ini, Eko belum bisa memastikan apakah keluarga MAM akan menuntut kekasih MAM ke ranah hukum.