Heboh! Jenazah Wanita Jepang Ditemukan di Hotel Kebayoran Baru

by -90 Views

Wanita Jepang, ON ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hingga sekarang, penyebab kematian WNA Jepang tersebut masih belum diketahui. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews.

JAKARTA – Seorang wanita asal Jepang, ON ditemukan tewas di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hingga sekarang, penyebab kematian WNA Jepang tersebut masih belum diketahui. “Betul, kami mendapatkan laporan perihal adanya seorang wanita yang ditemukan tewas di hotel,” ujar Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Agung Wibowo, Minggu (10/12/2023).

Penemuan mayat berawal saat polisi menerima informasi dari manajemen rumah sakit (RS) di kawasan Jakarta Selatan tentang penemuan mayat. Polisi menuju ke rumah sakit untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. “Kami dapat laporan dari rumah sakit sehingga kami datang ke sana untuk meminta keterangan pihak RS,” katanya.

Saat dilakukan pengecekan, polisi mendapatkan kebenaran tentang temuan mayat tersebut. ON ditemukan pertama kali di sebuah hotel di kawasan Kebayoran Baru. Jenazah WNA Jepang tersebut saat ini sedang dalam proses visum di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan. (jon)