Polisi Menemukan Alasan Pria Mengejutkan Saat Membanting Keponakan Kekasihnya yang Masih Balita di Condet

by -81 Views

Polres Metro Jakarta Timur mengungkap motif di balik pelaku RS (29) yang tega membanting keponakan dari kekasihnya, HZ (3), di rumah kontrakannya di wilayah Batu Ampar, Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur. RS yang telah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Timur, diketahui kesal dengan tangisan HZ dan merasa terganggu ketika hendak berhubungan intim dengan tante korban, SA (17).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Leonardus Simarmata. Leo mengatakan HZ dititipkan kepada tantenya, SA lantaran ibundanya tengah pergi bekerja ke luar negeri sebagai TKW.

Kemudian saat tinggal satu rumah tersebut, RS tak tahan mendengar tangisan HZ yang rewel meminta sesuatu kepada tantenya, SA. Karena dinilai menggangu terutama saat hendak berhubungan intim, RS pun menyiksa HZ dengan kekerasan fisik.

Leo mengatakan RS menyiksa korban sejak November 2023, dimana korban HZ mulai dititipkan kepada SA. Hingga Desember itu lah, RS menyiksa dengan berbagai macam penyiksaan hingga korban mengalami luka parah.

Diketahui, saat ini HZ yang sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, telah meninggal dunia pada Jumat (15/12/2023) malam. Korban akan segera dikebumikan dan orang tua berharap pelaku segera dihukum mati.

Sebelumnya, Kanit PPA Polres Metro Jakarta Timur IPTU Sri Yatmini mengatakan Pria pelaku pembanting balita berinisial RS (3) hingga patah leher di Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, kini telah mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku disangkakan dengan sejumlah pasal dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.