Kembang Api Terbesar Diluncurkan di Laut Ancol untuk Tahun Baru 2024

by -89 Views

Kembang api terbesar akhirnya diluncurkan ke langit Pantai Lagoon Ancol selama 10 menit pada malam pergantian tahun, Senin (1/1/2024) dini hari. Suasana meriah tercipta ketika kembang api menghujani setiap sudut kawasan pesisir tersebut. Gelegar suara petasan dan kembang api terus bersahutan yang disambut riuh para pengunjung yang tengah menantikan momen pergantian tahun. Saat tepat pukul 00.00, suka cita tercipta di tengah kerumunan masyarakat yang memadati kawasan Pantai Lagoon Ancol.

Para pengunjung kompak mengangkat ponsel mereka ke langit untuk mengabadikan momen yang telah dinantikan selama setahun. Dinginnya malam dengan semilir angin pantai langsung berubah menjadi hangat ketika melihat keakraban para pengunjung yang sama-sama menatap ke langit. Beberapa anak-anak tampak riang gembira berusaha menghidupkan kembang api dengan mengacungkannya ke langit.

Sebagai momentum untuk membuka lembaran baru, para pengunjung menyambut tahun baru dengan harapan dan doa yang terus mengalir bersamaan dengan kembang api yang terus melintas di atas langit. Meskipun ada kembang api yang gagal mendarat dengan sempurna, mereka tetap merayakan tahun baru dengan penuh kebahagiaan.

Para pengunjung terpancar wajah bahagia karena dapat menyaksikan kembang api dalam kondisi langit cerah tanpa hujan, meskipun sebelumnya hujan deras sempat mengguyur Ancol. Setelah menikmati momen bersama, mereka pun akhirnya bergeser meninggalkan Ancol.