Kandidat Legislatif dari Partai Perindo Mengadakan Bazar Minyak Goreng Murah di Cibitung Bekasi

by -97 Views

Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Perindo terus melakukan karya dan kegiatan kepada masyarakat, seperti membagikan minyak goreng dengan harga murah di wilayah Kabupaten Bekasi pada Kamis (4/12/2023). Kegiatan ini melibatkan beberapa caleg dari Partai Perindo, antara lain Sururi Alfaruq untuk DPR RI Dapil Jabar VII, Ayun Sri Damayanti Wahyuni untuk DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar 9, dan Nadi untuk DPRD Kabupaten Bekasi Dapil II.

Sururi Alfaruq menyatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng dengan harga murah, karena minyak goreng merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat, terutama para ibu rumah tangga. Partai Perindo sebagai partai yang peduli terhadap masyarakat kecil, hadir untuk meringankan beban masyarakat dengan menyediakan minyak goreng seharga Rp5.000 per liter.

Ayun Sri Damayanti Wahyuni juga menyatakan bahwa antusiasme masyarakat terlihat dari ketertarikan ratusan warga yang datang sejak pagi hari untuk mendapatkan minyak goreng murah tersebut. Syarat untuk mendapatkan minyak goreng tersebut juga sangat mudah, yaitu hanya perlu berdomisili di Kabupaten Bekasi dan mengisi formulir yang disediakan oleh Partai Perindo.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat, sehingga setiap orang hanya diberikan satu botol minyak goreng agar lebih banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan program bantuan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.