Bantuan Warga Nyata: Caleg Partai Perindo Yenti Nuddin Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

by -78 Views

Caleg DPR Dapil VI Depok-Bekasi dari Partai Perindo, Yenti Nuddin mengadakan bazar minyak goreng murah di Pancoran Mas, Depok, Jumat (5/1/2024) pagi. Dia didampingi oleh Caleg DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas, Yurri Fergrina. Mereka menggelar bazar tebus murah 300 liter minyak goreng di Jalan Kamboja, Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (5/1/2024) pagi.

Yurri yang maju dari Partai Perindo berlambang sayap rajawali dengan nomor urut 16 akan memperjuangkan kesejahteraan pelaku UMKM di Kota Depok. Hal itu sejalan dengan program Partai Perindo yang dikenal modern peduli rakyat kecil.

Sebelumnya, ratusan warga rela mengantri untuk menebus murah satu liter minyak goreng secara cuma-cuma hanya Rp5 ribu. Mereka juga mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi dari Partai Perindo dan alat peraga kampanye (APK) kalender.

Yenti mengatakan bahwa tujuan dari bazar tebus murah minyak goreng adalah untuk membantu warga Kota Depok agar semakin sejahtera. Dia juga menyatakan bahwa ke depannya, mereka ingin membangun UMKM, koperasi, air bersih, dan gerobak yang sudah terkenal di Partai Perindo.

Yenti turut didampingi Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, Bendahara DPD Perindo Kota Depok Teguh Onoh, Sekretaris DPD Perindo Kota Depok Pardamean Sitompul, dan caleg lainnya.