Iwan Bule Menjangkau Masyarakat di Jawa Barat, Mulai dari PKL hingga Pelaku UMKM, untuk Menyerap Aspirasi

by -91 Views

“Tim Iwan Bule langsung menyentuh Masyarakat Jabar, Aspirasi Terjaring”

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Relawan Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus melakukan sosialisasi.

Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga menjadi sasaran sosialisasi tersebut. Gerakan ini baru-baru ini digelar di Kuningan. Tim Caleg Iwan Bule langsung menyentuh masyarakat kecil. Tujuannya adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan agar sosok dan program Iwan Bule dikenal oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule bahkan menyambangi beberapa masyarakat kecil untuk memberikan bantuan cangkul, bola, kaus, dan kebutuhan lainnya. Selain itu, juga ada bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tidak hanya itu, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya dengan memberikan kaus, mengajak mereka menjadi relawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak hanya ramai di gambar spanduk dan baliho, tapi langsung bertemu dan berdiskusi dengan kami,” ungkap Asep, seorang pedagang di jalanan protokol Kuningan.

Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran. Pangandaran menjadi lokasi terheboh karena seorang penjual cilok keliling meminta kaus. Dia bersedia memasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya. “Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” katanya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai upaya menyaring aspirasi dan memperkuat kekuatan tim. Selain itu, agar masyarakat lebih mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Tim Iwan Bule Sentuh Langsung Masyarakat di Jabar, dari PKL hingga Pelaku UMKM, Serap Aspirasi, https://jabar.tribunnews.com/2023/12/28/tim-iwan-bule-sentuh-langsung-masyarakat-di-jabar-dari-pkl-hingga-pelaku-umkm-serap-aspirasi. Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam | Editor: Seli Andina Miranti

Source link