Yenti Nuddin, Caleg Partai Perindo Siapkan Program Pemenuhan Air Bersih di Bekasi dan Depok

by -88 Views

Calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VI Depok-Bekasi dari Partai Perindo, Yenti Nuddin, mendorong program pemenuhan air bersih di Depok dan Bekasi bagi masyarakat yang membutuhkan jika terpilih dalam Pemilu 2024. Dia menilai bahwa air bersih sangat dibutuhkan oleh warga di daerah tersebut.

“Program utama kami adalah pemenuhan air bersih, melihat bahwa warga di sekitar sini kesulitan mendapatkan air bersih. Kami akan menyediakan alatnya dan menempatkannya di tempat ibadah, sehingga warga bisa dengan mudah mengisi galon mereka tanpa batasan,” kata Yenti kepada wartawan di Pancoran Mas, Kota Depok, pada Jumat (5/1/2024).

Yenti, yang maju dari Partai Perindo untuk mewakili Kota Bekasi dan Kota Depok dengan nomor urut 6, juga mendorong sejumlah program lain, seperti pembangunan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

“Pada masa depan, kami ingin melihat warga Depok semakin sejahtera. Visi misi kami adalah membangun UMKM, koperasi, pemenuhan air bersih, dan juga pengembangan gerobak yang telah terkenal di Partai Perindo,” ujarnya.

Selain itu, Yenti juga menggelar bazar minyak murah sebanyak 300 liter, yang bisa dibeli oleh warga dengan harga hanya Rp5 ribu. Ia turut didampingi oleh beberapa anggota lain dari Partai Perindo, seperti Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, Bendahara DPD Perindo Kota Depok Teguh Onoh, Sekretaris DPD Perindo Kota Depok Pardamean Sitompul, Calon anggota DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas Yurri Fergrina, dan beberapa calon anggota lainnya.