Semua Mendukung Partai Perindo dalam Gelar Bazar Murah di Johar Baru, Caleg Dapil 1 DKI

by -86 Views

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil 1 DKI Jakarta dari Partai Perindo Nia Sita Mahesa mengadakan bazar murah di Johar Baru, Jakarta Pusat. Melalui kegiatan ini, Nia optimis bahwa sosialisasi dan bazar murah tersebut akan membawa dampak positif. Selain membantu masyarakat miskin, kegiatan ini juga akan membantu Partai Perindo untuk lebih dikenal di kalangan masyarakat, khususnya warga Jakarta.

Nia menyatakan bahwa semua mendukung Partai Perindo dengan visi misinya, dan juga mendukung dirinya dan Ibu Liliana pada pemilihan Februari mendatang. Dia berharap kegiatan ini juga dapat membantu perekonomian warga setempat.

Selain bazar murah, Nia juga akan terus melakukan kegiatan positif untuk warga menjelang pemilihan Februari mendatang, termasuk sosialisasi kepada masyarakat yang belum paham cara mencoblos kertas suara pada pemilihan umum mendatang. Nia juga berencana untuk melakukan tes pemeriksaan kesehatan gratis, serta simulasi pemilihan coblos kertas suara untuk masyarakat yang belum paham cara mencoblos pada bulan Februari mendatang. Dia juga berencana untuk turun ke setiap kecamatan setiap minggu.