Beam Mobility Menyediakan Layanan Transportasi Ramah Lingkungan Untuk Mendukung Lingkungan

by -86 Views

Beam Mobility mendukung transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien dengan memperkenalkan layanan baru yaitu #BeamBusinessPartner. Layanan ini bertujuan untuk mendukung aktivitas usaha yang fokus pada kebijakan berkelanjutan atau sustainability.

Country Lead Beam Mobility Indonesia Ricky Sjofyan menyadari bahwa sustainability menjadi prioritas bagi banyak perusahaan. Ricky mengatakan, “Untuk itu, kami hadir dalam layanan baru yang dapat mendukung sustainability movement dari mitra-mitra kerja di Indonesia.”

#BeamBusinessPartner dirancang untuk membantu mengurangi jejak karbon melalui cara yang terjangkau dan ramah lingkungan bagi mitra usaha yang memiliki area usaha cukup besar. Ricky juga menyatakan bahwa layanan ini akan membantu mitra dalam mengembangkan usaha sustainabilitynya melalui fasilitas transportasi yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

Ricky juga menjelaskan bahwa Beam Mobility akan melakukan ekspansi layanan di kota-kota mandiri ataupun universitas baik di dalam maupun luar pulau Jawa. Hal ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat lebih mudah mengakses layanan Beam Mobility. Perusahaan juga akan mengampanyekan gaya hidup modern berkelanjutan melalui sepeda listrik Beam guna meningkatkan persentase jumlah pengguna komuter dibandingkan tahun 2023.

Selain itu, Beam Mobility akan meningkatkan kualitas layanan dalam hal response-time bagi rangers dan Marshals menjadi di bawah 30 menit serta memperkenalkan sistem pembayaran baru yang akan mempermudah masyarakat dalam menggunakan layanan Beam Mobility.

Saati ini, Beam Mobility telah melayani beberapa kota dan wilayah di Indonesia, termasuk kawasan edukasi seperti Universitas Indonesia (UI), Universitas Brawijaya, dan Universitas Padjajaran, serta kawasan permukiman mandiri seperti di Bintaro, Jababeka, Alam Sutera, Jakarta Garden City, Citra Raya, Sedayu City, BSD, serta kawasan permukiman lainnya.