Kenaikan Pengguna Layanan Berlangganan Beam Mobility Melebihi 200 Persen

by -62 Views

Sistem mikromobilitas adalah alternatif yang bisa dipilih untuk mengurangi kemacetan dan emisi karbon/CO2 serta NO2. Setelah hampir 2 tahun hadir di Indonesia, Beam Mobility mencatat peningkatan pengguna khususnya untuk layanan Beam Subscriber yang diperkenalkan pada kuartal kedua tahun ini.

Jumlah pelanggan Beam Subscriber terus meningkat hingga mencapai 446 pelanggan per Juni 2024, atau lebih dari 200 persen sejak diluncurkan. Layanan Beam Subscriber adalah layanan mikromobilitas dengan skema fleksibel yang memungkinkan pengguna menyewa armada Beam secara bulanan atau mingguan.

Country Lead Beam Mobility Indonesia, Ricky Sjofyan, menyatakan bahwa Beam Subscriber ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para komuter sehari-hari. Beda dengan layanan konvensional yang harus membayar setiap kali menggunakan armada Beam, dengan Beam Subscriber, pengguna bisa langsung mengakses armada dengan cepat dan mudah.

Ricky juga menambahkan bahwa peningkatan jumlah pengguna yang berlangganan ini merupakan langkah positif menuju pengurangan emisi karbon dan peningkatan kualitas udara di perkotaan. Beam Mobility juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan Beam Subscriber dan melayani lebih banyak masyarakat Indonesia.

Selain layanan Beam Subscriber, Beam Mobility juga menyediakan layanan lainnya seperti Beam Solo untuk penggunaan armada Beam Mobility dalam jangka waktu tertentu. Mereka berencana bekerjasama dengan berbagai mitra untuk memastikan layanan mereka dapat diakses oleh semua orang dan berkontribusi pada mobilitas berkelanjutan.