Nelayan-Nelayan Belawan Sumut Berbahagia Bertemu Prabowo, Mengajukan Aspirasi untuk Kesejahteraan

by -87 Views

Medan – Harianto, seorang perwakilan nelayan dari Belawan, Sumatera Utara mengatakan dirinya bahagia bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto. Mewakili rekan-rekannya, dia menyampaikan aspirasi mengenai kesejahteraan nelayan Belawan kepada pasangan calon presiden yang berpasangan dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka ini.

“Baru saja bertemu dengan Pak Prabowo dekat sini, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami, bisa bertemu dengan orang nomor satu. Kami juga menyampaikan pesan untuk memperhatikan kami, nelayan kecil di Belawan ini, agar sejahtera,” kata Harianto yang bertemu dengan Prabowo dalam acara makan siang bersama Prabowo, yang diikuti oleh para nelayan, petani, dan pengemudi becak motor (bentor) di Restoran Kembang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Harianto, mereka datang jauh-jauh dari Belawan dengan inisiatif sendiri. Mereka menilai program kesejahteraan nelayan yang diusung oleh Prabowo-Gibran bagus untuk mereka.

“Kami di Belawan selalu resah dengan keberadaan pukat layang yang merusak ekosistem laut. Ikan semakin menipis, dan tadi Pak Prabowo menyampaikan tentang kesejahteraan nelayan kami tertarik dan datang ke sini,” ujar Harianto.

Harianto dan teman-temannya berharap Indonesia dipimpin oleh Prabowo Subianto, karena tujuan mereka sejalan dengan yang diinginkan Prabowo, yaitu kesejahteraan.

“Kami mendukung agar Prabowo-Gibran memimpin negeri ini. Kemarin kami juga mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran di laut. Kami yakin,” ujar Harianto ditemani oleh teman-temannya. (SENOPATI)

Source link