Apa yang Dibahas saat Iwan Bule Berkunjung ke Rumah Susi Pudjiastuti?

by -75 Views

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengunjungi rumah tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (5/12) sore. Ada apa?

Langkah progresif dan maksimal dilakukan oleh Iwan Bule untuk mencapai target kemenangan besar bagi Calon Presiden Prabowo Subianto di Jawa Barat. Salah satunya, dengan melibatkan tokoh-tokoh di Jawa Barat.

Secara khusus di Pangandaran, tokoh pengusaha Susi Pudjiastuti memang menjadi orang yang penting untuk didekati. Oleh karena itu, Iwan Bule langsung datang ke Pangandaran untuk bertemu dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI tersebut.

Mantan Pj Gubernur Jawa Barat dan Kapolda Jawa Barat bahkan terlihat mengemudikan mobilnya sendiri. Dia tidak sendirian, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Amir Mahfud dan Bappilu Gerindra Jawa Barat Aries Marsudianto juga ikut dalam mobil tersebut.

“Saya silaturahim, memperkuat hubungan yang sudah terjalin dengan Ibu Susi dan Calon Presiden Pak Prabowo Subianto serta Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tentunya. Kebetulan ibu Susi ini sudah lama menjadi teman Pak Prabowo,” kata Iwan Bule, setelah pertemuan.

Pertemuan Iwan Bule dengan Susi Pudjiastuti berlangsung lebih dari dua jam. Iwan mengungkapkan bahwa banyak hal dibicarakan dalam pertemuan yang tertutup untuk media tersebut.

Mulai dari pembicaraan tentang Bu Susi dan Pak Prabowo Subianto, hingga pembicaraan terkait usaha pesawat terbang Susi Air. Selain itu, Iwan Bule yang juga menjadi Calon Anggota DPR RI di Dapil Jawa Barat X dari Partai Gerindra juga menjadi topik pembicaraan.

“Ya, Beliau dekat dengan Pak Prabowo, tentang pencalonan tadi saya juga ngobrol, ya, oke,” ucapnya.

Setelah pertemuan itu, Iwan Bule juga langsung pergi ke kegiatan lainnya. Kunjungan ke Dapil Jawa Barat X menjadi langkah lanjutan Iwan Bule untuk memperkuat dukungan masyarakat di Pangandaran, Ciamis, Banjar, dan Kuningan untuk Capres Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2024 mendatang. (SENOPATI)
Sumber: https://prabowosubianto.com/iwan-bule-berkunjung-ke-rumah-susi-pudjiastuti-apa-saja-yang-dibahas/

Source link