Ganjar-Mahfud Memperkenalkan Program dan Mendengar Keluhan Warga Jakarta saat Blusukan di TPM

by -86 Views

Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar-Mahfud di wilayah DKI Jakarta melakukan blusukan ke daerah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan sebagai bagian dari strategi percepatan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024.

Dalam kegiatan tersebut, TPM Ganjar-Mahfud menyosialisasikan program unggulan pasangan nomor urut 3, seperti program KTP Satu Terpadu Indonesia atau KTP Sakti. Mereka juga mendengar informasi konkret dari masyarakat untuk dijadikan bahan untuk penyusunan program dan kebijakan.

Direktur TPM DKI Jakarta, Manik Marganamahendra, menyatakan bahwa rembugan ala Ganjar dan dialog tanya jawab ala Prof Mahfud memberikan inspirasi untuk menggalang kampanye di akar rumput. Mereka menilai program seperti KTP Sakti atau 1 Sarjana 1 Keluarga Kurang Mampu harus disosialisasikan agar masyarakat dapat mengenal Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD.

Pihak TPM juga menyerap aspirasi warga di sekitar Krukut, Jakarta Barat yang mengeluhkan birokrasi dari kartu program sosial yang mereka punya. Mereka berharap program KTP Sakti dapat menjadi solusi atas kegelisahan warga dan menyatakan dukungannya untuk memilih Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang tepat.

Koordinator Wilayah (Korwil) DKI Jakarta, Valdi Hallatu, juga menyatakan bahwa Ganjar dan Mahfud merupakan harapan baru bagi masyarakat yang merasa jenuh terhadap politik rezim.