TKW Wilfrida yang Terbebas dari Hukuman Mati Berharap Bertemu Pak Prabowo Lagi

by -75 Views

Wilfrida Soik, seorang TKW yang telah bebas dari ancaman hukuman mati di Malaysia, menyebut Prabowo Subianto seperti malaikat. Hal tersebut diungkapkan Wilfrida kepada Prabowo Subianto melalui video conference dalam acara deklarasi dukungan Aliansi Advokat Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Jumat, 26 Januari 2024.

Wilfrida mengatakan, “Pak Prabowo itu seperti malaikat, saya tidak mampu membayar apa yang telah dibuat Pak Prabowo, hanya doa yang mampu saya ucapkan, semoga Bapak diberikan kesehatan dan umur panjang,” sambil menangis.

Wilfrida juga mengungkapkan keinginannya untuk bertemu kembali dengan Prabowo. “Saat ini saya ingin sekali untuk bertemu Bapak kembali, terima kasih banyak-banyak Bapak,” kata Wilfrida.

Prabowo terlihat sangat gembira dan haru mendengar hal tersebut. Ia tidak menyangka bisa kembali bertemu dengan Wilfrida. “Saya benar-benar kaget dan bahagia bisa kembali melihat Wilfrida. Sekarang terlihat gemuk ya,” ujar Prabowo.

Wilfrida sendiri pernah dituntut hukuman mati di Malaysia atas tuduhan membunuh majikannya. Namun, ia akhirnya bebas pada tahun 2015 berkat bantuan Prabowo yang menyewa pengacara kelas atas untuk membela Wilfrida di pengadilan. Prabowo juga beberapa kali pulang pergi antara Indonesia dan Malaysia untuk mengecek persidangan Wilfrida. (SENOPATI)

Source link