Berman Nainggolan, Caleg Partai Perindo, Bagikan 5.000 Paket Sembako Murah di Pulo Gadung

by -96 Views

Calon anggota legislatif Dapil 4 DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo, Berman Nainggolan, mengadakan pasar murah di Jalan Rawa Jaya III, RT 12/RW 6, Pisangan Timur, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Pasar murah tersebut diadakan pada hari Minggu (28/1/2024) siang. Antusiasme masyarakat terlihat sejak pagi hari karena mereka menantikan kegiatan yang sesuai dengan keinginan mereka.

Berman Nainggolan menyediakan sebanyak 5.000 paket sembako untuk masyarakat dengan harga Rp20.000 untuk 2,5 kilogram beras dan 2 paket minyak goreng. Selain itu, juga ada pemberian terhadap anak-anak stunting.

Pasar murah ini diadakan sebagai tanggapan terhadap harga sembako yang menjulang tinggi, yang sesuai dengan visi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Berman Nainggolan menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan, untuk lebih memperkenalkan Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, dan berjuang untuk penciptaan lapangan kerja demi Indonesia sejahtera.

Partai Perindo yang berlambang Rajawali telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024. Partai ini memiliki visi untuk merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli, dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo juga telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo. Partai ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.