Yurri Fergrina, Caleg Partai Perindo, Berjanji untuk Sisihkan Sebagian Gaji Jika Terpilih

by -99 Views

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Depok Dapil I Pancoran Mas dari Partai Perindo nomor urut 4, Yurri Fergrina berjanji akan menyisihkan sebagian gaji untuk fokus membantu permodalan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) jika terpilih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Yurri yang juga maju dari Partai Perindo yang berlambang Rajawali dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut, akan mewadahi kalangan muda atau Gen Z dalam berkegiatan positif. Selain itu, ia juga akan membuat anggaran khusus untuk pengadaan gerobak UMKM dan ekonomi kerakyatan guna menciptakan lapangan pekerjaan.

Visi Yurri sejalan dengan visi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil dan berjuang gigih untuk menciptakan lapangan kerja demi kesejahteraan Indonesia.

Yurri menjelaskan bahwa janji politiknya akan diwujudkan dari gaji yang bersumber dari pendapatan pajak rakyat melalui APBD. Ia juga berkomitmen untuk mensejahterakan rakyat Kota Depok khususnya di daerah Pancoran Mas.