Pertimbangan Masa Kampanye 02: Mengapa Lawan Sangat Gelisah saat Masa Tenang

by -83 Views
Pertimbangan Masa Kampanye 02: Mengapa Lawan Sangat Gelisah saat Masa Tenang

Mengapa Lawan Sangat Panik di Masa Tenang

Tidak heran bahwa lawan-lawan dari pasangan 02 begitu panik. Berikut adalah beberapa alasan mengapa pasangan 02 layak untuk dipilih:

πŸ† Tidak ada satu pun janji kampanye yang tidak tertulis di dalam buku Visi Misi. Hal ini berarti bahwa setiap janji kampanye yang terdapat dalam buku Visi Misi PrabowoGibran2.id telah dipersiapkan secara matang oleh Prabowo Gibran. Tidak ada janji kampanye yang bersifat sporadis, spontan, atau tidak logis seperti tim sebelah.

πŸ† Pasangan ini tegas dalam menyampaikan narasi keberlanjutan dan penyempurnaan. Di dalam buku Visi Misi, Prabowo Gibran dengan tegas mengapresiasi capaian Presiden Jokowi dan menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program unggulan Pemerintah, seperti Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar.

πŸ† Pasangan 02 merupakan satu-satunya Calon Presiden yang menerbitkan buku penjabaran visi misi. Di awal kampanye, Prabowo menerbitkan buku Strategi Transformasi Bangsa yang dibagikan secara gratis di bukuPrabowo.com. Buku ini dengan jelas menggambarkan pemikiran pribadi Prabowo sebagai Calon Presiden untuk setiap program pembangunan kunci ke depan.

πŸ† Pasangan ini memiliki program Makan Siang & Susu Gratis yang sudah dijalankan di 76 negara dan memiliki tingkat persetujuan yang hampir mencapai 100% di setiap negara yang menerapkan program ini. Program ini juga sudah diuji coba di sekolah-sekolah di Sukabumi dan menghasilkan manfaat yang luas.

πŸ† Satu-satunya pasangan yang memiliki aplikasi swafoto AI dengan Capres Cawapres. Aplikasi Fotober2.ai telah menciptakan hampir 500.000 gambar yang viral selama masa kampanye.

πŸ† Pasangan ini juga menjadi satu-satunya yang menyelenggarakan kampanye akbar netral karbon. Sebagai bukti nyata kepedulian terhadap lingkungan, TKN bekerjasama dengan Indonesia Carbon Trade Association (IDCTA) untuk menutupi emisi karbon kampanye dengan pembelian kredit karbon dan penanaman pohon.

πŸ† Pasangan 02 juga merupakan satu-satunya yang mempercepat jadwal kampanye akbar karena peserta kampanye yang membludak. Acara puncak pidato Prabowo yang semestinya dimulai jam 15.00, dimajukan menjadi 14.00 karena banyak peserta yang sudah hadir dari pagi.

πŸ† Pasangan ini juga selalu kampanye dengan kesejukan dari awal hingga akhir. Prabowo mengawali kampanye dengan menyebut pak Anies & pak Ganjar β€œputera-putera terbaik bangsa” dan mengakhiri debat Capres dengan permintaan maaf jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan. Prabowo sadar bahwa yang terpenting di Indonesia saat ini adalah persatuan.

πŸ† Pasangan ini mendapatkan dukungan dari koalisi partai politik yang mencapai lebih dari 45% suara di DPR. Kerja politik Prabowo berhasil menyatukan Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB dan Garuda untuk mendukung pasangan Prabowo Gibran.

Dengan semua hal tersebut, semakin bangga untuk memilih pasangan 02. Jangan lupa untuk memberikan suara besok sebelum makan siang! ✌🏼

Sumber: Kelompok Kerja Transformasi Bangsa
Sumber: https://prabowosubianto.com/refleksi-masa-kampanye-02-kenapa-lawan-sangat-panik-di-masa-tenang/

Source link