Bocah-Bocah Terbawa Arus Saat Berenang di Kali Mampang, Jakarta Selatan

by -86 Views

Tim SAR sedang mencari dua bocah yang hanyut terbawa arus saat berenang di Kali Mampang, dekat Pasar Kambing, Jalan Kemang Utara, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Kedua bocah tersebut diketahui bernama F dan A. Peristiwa ini terjadi saat hujan deras pada Sabtu (2/3/2024) siang. Bocah lain bernama R mencoba menyelamatkan mereka namun tidak berhasil, sehingga F dan A hanyut sedangkan R berhasil menyelamatkan diri.

Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero, mengatakan bahwa kejadian ini terjadi saat hujan deras dan ketinggian air di Kali Mampang cukup tinggi. Mereka telah berkoordinasi dengan Damkar Jakarta Selatan dan BPBD setempat untuk menyisir aliran Kali Mampang. Dua perahu karet juga diterjunkan ke lokasi untuk membantu proses pencarian.

Mereka berencana melakukan evakuasi dan upaya penyelamatan dengan menerjunkan dua perahu dari Damkar dan BPBD untuk menyisir sepanjang Kali Mampang. Mereka berharap bisa menemukan kedua bocah tersebut sebelum petang. Semoga kedua bocah tersebut dapat ditemukan dengan selamat.