Silaturahmi Kebangsaan Prabowo Subianto dengan 1.600 Muslimat NU dan Relawan Jawa Timur, Disampaikan Ucapan Terima Kasih

by -75 Views

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyelenggarakan acara Silaturahmi Kebangsaan dengan 1.600 muslimat NU Jawa Timur dan para relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).

Menurut Prabowo, acara ini diadakan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan para relawan, muslimat NU, para kyai, dan ulama terhadapnya.

“Bapak-bapak, Ibu-ibu sekalian, inti acara sore hari ini adalah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak, Ibu-ibu semua. Saya ingin berterima kasih kepada Ibu Khofifah, dan semua pemimpin Muslimat, NU, relawan di mana-mana yang tidak ragu-ragu dengan berani mendukung Prabowo-Gibran,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan bahwa sejak ia masih muda sebagai seorang mantan prajurit, ia sudah dekat dengan para ulama.

“Saya memang sejak muda selalu merasa dekat dengan Nahdatul Ulama. Sebagaimana saudara ketahui, saya dikatakan sebagai salah satu yang sangat dekat dengan Gus Dur. Sejak saya masih muda kami saling kenal, beliau juga sering berkunjung ke rumah saya, bahkan rumah beliau berada persis di seberang rumah kakek dan nenek saya. Beliau adalah orang yang banyak membimbing saya dalam banyak hal,” kata Prabowo.

Prabowo juga mengakui bahwa dalam sejarahnya, NU selalu menjadi bagian dari pemangku kesejukan.

“NU selalu tampil sebagai pemangku kesejukan, pembawa perdamaian, penjamin keselamatan, dan selalu mendukung NKRI pada saat-saat genting,” kata Prabowo.

Oleh karena itu, Prabowo berharap semua muslimat NU untuk terus mendukungnya, bersama-sama memberikan kontribusi untuk negara termasuk dalam mengatasi kemiskinan.

“Saya tetap membutuhkan dukungan dari saudara-saudara semua, terus awasi saya, mari bersama-sama kita hilangkan kemiskinan. Saya hari ini mendapat kekuatan karena ada dukungan dari saudara-saudara semua,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Source link