Prabowo Subianto Ajak Seluruh Rakyat Bersatu setelah Terpilih sebagai Presiden

by -65 Views

Jakarta – Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil rekapitulasi pada Rabu (20/3) malam. Prabowo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024,” ucapnya dalam konferensi pers di Kertanegara IV, Jakarta, Rabu (20/3).

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas kelancaran pelaksanaan pemilu 2024 serta kepada TNI dan Polri yang telah membuat pesta demokrasi tahun ini berjalan tertib dan aman.

“Pada tanggal 14 Februari 2024, kita merasakan kelancaran pelaksanaan pemilu. Atas nama Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju, kami mengucapkan terima kasih kepada KPU, DKPP, dan kami memberikan penghargaan besar kepada TNI-Polri yang telah membuat pemilihan 2024 berjalan tertib, aman, dan damai,” ujarnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang telah mengusungnya, terutama kepada para ketua umum dan seluruh kader partai politik yang tergabung di dalamnya. Ia juga menyatakan terima kasih kepada Tim Kampanye Nasional (TKN) dan para relawan pendukung.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh ketua umum dan kader dari semua partai di KIM, juga kepada TKN, para relawan, dan emak-emak yang hadir di sini (di kediaman Kertanegara IV)” kata Prabowo.

Prabowo mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu demi membawa negara menuju kemakmuran dan keadilan. Ia menekankan pentingnya untuk kembali memperkuat semangat kebangsaan di tengah perbedaan.

“Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama melangkah ke depan, bersatu, bergandengan tangan. Kita harus hidup harmonis dan bekerja sama untuk membawa Indonesia menuju kemakmuran dan keadilan,” ujar Prabowo.

“Kita harus memperkuat semangat kebangsaan, perbedaan di antara kita adalah hal yang baik. Kita harus menghormati perbedaan pendapat. Pemilu telah selesai, semua pilihan rakyat harus dihormati,” tambahnya.

Terakhir, ia menegaskan bahwa Prabowo-Gibran akan bekerja sekeras mungkin untuk seluruh rakyat Indonesia. Prabowo berjanji akan membuktikan mandat ini dengan menjadi pemimpin yang sungguh-sungguh melayani rakyat.

“Kami telah dipilih oleh rakyat, mandat rakyat berada di tangan kami, Prabowo-Gibran akan bekerja sebagai presiden dan wakil presiden pemerintah yang melayani seluruh rakyat Indonesia. Bagi yang tidak memilih kami, berikan kesempatan. Kami akan membuktikan menjadi presiden dan wakil yang bekerja sekeras mungkin untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya. (SENOPATI)

Link: https://prabowosubianto.com/resmi-terpilih-sebagai-presiden/

Source link