Prabowo Subianto Siap Menerima Tugas Sebagai Presiden 2024-2029: Saya Siap Mengemban dengan Sepenuh Hati dan Tanggung Jawab

by -75 Views

Jakarta – Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya untuk memimpin bangsa Indonesia dengan penuh hati dan tanggung jawab.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (25/3).

“Terima kasih, amanat ini saya terima sebagai tugas yang mulia untuk rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati dan tanggung jawab,” ujar Prabowo.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini adalah hasil kerjasama tim dan relawan, dan dirinya bersama Gibran hanya sebagai perwakilan yang dipilih oleh rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka hanya sebagai perwakilan, kami hanya membawa bendera, kami merupakan perwakilan dari semua saudara,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup semua celah, kami akan berusaha untuk mengurangi korupsi, saya jamin bahwa pemerintahan yang saya pimpin nanti tidak akan gentar dalam upaya untuk menghapus kemiskinan di Indonesia,” katanya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-siap-terima-tugas-sebagai-presiden-2024-2029-saya-pikul-sepenuh-hati-dan-penuh-tanggung-jawab/

Source link