SBY Berikan Lukisan Tangan kepada Prabowo Subianto saat Menghadiri Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

by -81 Views
SBY Berikan Lukisan Tangan kepada Prabowo Subianto saat Menghadiri Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat

Jakarta – Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto diberikan lukisan tangan karya Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel St Regis, Jakarta, Rabu (27/3).

Lukisan tersebut dibuat langsung oleh tangan SBY dan diberi judul “Standing Firm Like Rocks” atau batu yang kokoh di tengah samudra, yang dimaknai sebagai keyakinan SBY dan Partai Demokrat atas kepemimpinan Prabowo di masa depan.

“Saya ingin mempersembahkan kepada beliau dari satu almamater di seluruh dunia hanya ada satu, Taruna Akademi Militer satu angkatan yang kemudian menjadi pemimpin bangsa, kami bangga, kami bersyukur dan semoga Prabowo jadi Presiden yang sukses memimpin kita semua,” ujar SBY kepada Prabowo.

SBY mengakui bahwa ia membuat lukisan tersebut selama 10 jam khusus untuk Prabowo.

“Batu di tengah samudra, ini adalah keyakinan saya terhadap pemimpin kita di masa depan. Meningkatkan kesejahteraan rakyat, menegakkan hukum dan keadilan, serta tugas-tugas lain yang akan diemban oleh beliau nanti, semoga berkenan,” ujar SBY.

Prabowo kemudian segera naik ke atas panggung dan mendekati SBY untuk menerima lukisan tersebut.

Prabowo mengungkapkan rasa terharu dan tersanjung atas pemberian lukisan tangan yang dibuat langsung oleh SBY. Prabowo menyatakan bahwa ia akan menempatkan lukisan tersebut di kantor barunya nanti ketika bertugas di Istana Presiden.

“Bang SBY, saya sangat terharu. Anda begitu menghormati saya dengan tangan Anda sendiri membuat lukisan ini untuk saya. Saya akan mencarikan tempat yang baik untuk lukisan ini, mungkin di Istana Presiden,” tutur Prabowo yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-diberi-lukisan-tangan-oleh-sby-saat-hadir-silaturahmi-dan-bukber-partai-demokrat/

Source link