Prabowo Subianto: Mengucapkan Terima Kasih atas Komitmen NU dalam Mendukung Pemerintahan di Masa Depan

by -68 Views

Jakarta – Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto, mengapresiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) atas dukungan dan komitmennya untuk mendukung pemerintahan yang akan datang.

Prabowo menyampaikan apresiasi tersebut dalam acara Halal Bihalal PBNU 1445 H di Gedung Pusat PBNU, Jl. Kramat Raya No. 164, Jakarta Pusat, pada Minggu (28/4).

Menurut Prabowo, tantangan yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia ke depan tidaklah mudah, oleh karena itu diperlukan komitmen dan kerjasama yang erat, termasuk dengan PBNU.

“Menyadari bahwa tantangan yang dihadapi tidak akan semakin mudah. Dengan ajakan dari Pak Jokowi untuk bergabung dalam pemerintahan, saya telah terlibat dalam proses pengambilan keputusan yang bertanggung jawab untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

“Meskipun rakyat telah memberikan mandat kepada Prabowo-Gibran, namun kami hanya merupakan tokoh. Hanya dua orang tidak cukup untuk menyelesaikan semua masalah bangsa,” tambahnya.

Untuk itu, partisipasi dari PBNU dan organisasi Islam lainnya yang inklusif sangat diperlukan untuk saling bekerja sama.

Menurut Prabowo, dengan kerjasama semua pihak, pondasi untuk menjaga keamanan dan kekayaan bangsa Indonesia akan semakin kuat.

“Kami merasa tugas utama kami adalah menjaga kekayaan Indonesia agar semua rakyat Indonesia dapat menikmatinya. Strategi yang telah dijalankan oleh Jokowi dianggap sebagai pondasi yang kuat, dan kami akan membangun di atasnya,” tutup Prabowo.

Source link