DPD PAN Pangandaran Menutup Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

by -72 Views

DPD PAN Kabupaten Pangandaran telah resmi menutup penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran.

Sebelumnya, PAN membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati mulai 24 April hingga 8 Mei 2024. Namun, terdapat perpanjangan hingga Minggu, 19 Mei 2024.

Proses pendaftaran dan penyerahan berkas dilakukan di Desa Karangjaladri, Kecamatan Parigi. Sebanyak 10 tokoh masyarakat telah mendaftar.

Di antara sepuluh nama tersebut, terdapat Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin, Mantan Kepala Bapenda Dadang Solihat, Ino Darsono Mantan Wakil Ketua DPRD. Selain itu, terdapat seorang dosen Abidin, Dr Triadi tokoh masyarakat dan KH Abidin tokoh agama serta Sutarmo eks perangkat desa.

Sementara itu, di internal PAN terdapat Adang Sudirman dan Ketua DPD PAN Hamdi. Dan pendaftar terakhir adalah Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Hamdi, mengatakan setelah penutupan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran, mereka akan segera menggelar rapat pleno dengan DPW PAN Jabar.

Dia menambahkan bahwa PAN Pangandaran akan tetap merekomendasikan ke DPW dan DPP PAN 10 nama bacabup dan bawacabup yang sudah mendaftar karena dianggap sebagai yang terbaik di Pangandaran.

Source link