Kecelakaan di Jalan Raya Jonggol Bogor: Rem Blong, Dump Truk Tabrak 2 Mobil

by -106 Views
Kecelakaan di Jalan Raya Jonggol Bogor: Rem Blong, Dump Truk Tabrak 2 Mobil

Loading…

Kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa

BOGORKecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini disebabkan oleh rem blong dari kendaraan dump truk.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.15 WIB. Awalnya, dump truk B 9364 BYW yang dikendarai oleh Emor sedang melaju dari arah Jonggol menuju Cileungsi.

Baca Juga

“Di lokasi kejadian pada saat jalan menurun dan berlubang, rem tidak bekerja,” kata Ferdhyan dalam keterangannya, Minggu (26/5/2024).

Dump truk tersebut kemudian menabrak mobil F 1720 FAG yang dikendarai oleh Tatang di depannya. Selanjutnya, truk bergerak dan menabrak bagian samping kanan mobil B-2181-FW yang dikendarai oleh Edy.

“Lalu menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui (kabur dari lokasi kejadian) yang bergerak searah, sehingga kecelakaan lalu lintas terjadi,” tambahnya.

Untungnya, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kecelakaan ini. Namun, kerugian materi yang dialami mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga

“Tidak ada korban, kerugian materi sekitar Rp25 juta,” tutupnya.

(kri)