Guru Les Renang Dicurigai Cabuli Murid, Ditangkap Polisi

by -69 Views

Polisi menangkap seorang pelatih les renang yang diduga mencabuli muridnya di Kota Bogor. Gambar hanya sebagai ilustrasi.

Polisi telah menangkap seorang pelatih les renang yang diduga melakukan pelecehan terhadap muridnya di Kota Bogor. Pria tersebut dengan inisial AP ditangkap pada tanggal 28 Mei 2024.

“Tersangka dengan inisial AP telah diamankan,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot Gigantara, Sabtu (1/6/2024).

Saat ini, AP telah ditahan oleh pihak kepolisian. Pemeriksaan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengungkap modus operandi dan hal-hal terkait lainnya.

“Tersangka telah ditahan di Rutan Polresta Bogor Kota,” tambahnya.

Sebelumnya, beredar video di media sosial TikTok yang berisi keluhan seorang wanita terkait dugaan pelecehan yang dilakukan oleh seorang pelatih les renang di Kota Bogor. Polisi sedang menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

Dugaan pelecehan tersebut diunggah oleh akun TikTok @fafa.wf. Wanita tersebut menceritakan pengalaman yang dialami oleh anak temannya.

Awalnya, wanita tersebut berbicara dengan orangtua atau ibu dari korban. Orangtua korban menceritakan bahwa anaknya menjadi korban dugaan pelecehan oleh salah seorang pelatih les renang pada tahun 2023.

Wanita tersebut mengungkapkan bahwa kecurigaan muncul ketika anak tersebut kehilangan semangat untuk berenang, padahal sebelumnya anak tersebut sangat tertarik dengan aktivitas renang.

Ketika ditanya oleh orang tuanya, anak tersebut menceritakan bahwa dia diduga telah disentuh di bagian sensitif oleh pelatihnya. Kemudian, orangtua korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Semoga pelaku segera ditangkap,” tulis keterangan pada video yang diunggah oleh akun TikTok @fafa.wf pada Selasa (28/5/2024).

(abd)