Polisi Menemukan Lubang Baru yang Baru Selesai Dicor di Rumah Tersangka Pembunuhan Bocah di Bekasi

by -71 Views

loading…

Polisi menangkap DS (61), tersangka pembunuhan seorang anak kecil GH (9) di Bantargebang, Kota Bekasi. Jenazah GH ditemukan di lubang galian jet pump yang terletak di halaman belakang rumah DS. Foto: SINDOnews/Jonathan Simanjuntak

BEKASI – Polisi menangkap DS (61), tersangka pembunuhan seorang anak kecil berinisial GH (9) di Bantargebang, Kota Bekasi. Mayat GH ditemukan di lubang galian jet pump yang terletak di halaman belakang rumah DS.

Polisi sedang menyelidiki kemungkinan adanya korban tambahan setelah ditemukannya lubang galian yang baru selesai dicor. “Dari hasil pengamatan, diduga ada satu titik yang kami lihat secara fisik, ada lokasi tempat semen yang masih baru,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhammad Firdaus, Minggu (2/6/2024).

Untuk membuktikan adanya atau tidaknya korban lain, polisi melakukan penggalian di lokasi Kejadian. Namun, hingga saat ini, polisi belum menemukan korban lain.

“Kami baru saja melakukan penggalian sejauh 1 meter. Namun, tidak ada korban lain yang ditemukan,” ucapnya.

Korban GH dalam kasus ini sempat menghilang pada Jumat (31/5/2024). Pelaku diduga baru eksekusi pembunuhan pada Sabtu (1/6/2024).

“Korban dibekap dengan bantal dan tangan kanan pelaku kemudian mencekik korban hingga meninggal dunia,” kata Firdaus.

Korban GH ditemukan dalam bungkus karung. Saat ini, rumah pelaku DS sudah dipasangi garis polisi. Lubang galian terlihat di bagian belakang rumah. Lubang di mana korban tewas memiliki ukuran sekitar 60 cm x 60 cm dengan kedalaman 2,5 meter.

(jon)