Heru Budi Mengucapkan Selamat Berjuang untuk Para Calon Gubernur Jakarta di Pilkada 2024

by -126 Views
Heru Budi Mengucapkan Selamat Berjuang untuk Para Calon Gubernur Jakarta di Pilkada 2024

loading…

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengucapkan selamat kepada para bakal calon gubernur (bacagub) yang akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024 pada 27 November 2024 mendatang. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengucapkan selamat kepada para bakal calon gubernur (bacagub) yang akan maju dalam Pilkada Jakarta 2024 pada 27 November 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Heru Budi usai menghadiri Upacara HUT ke-497 Jakarta di Silang Monas Barat, Sabtu (22/6/2024) pagi.

“Pertama kandidat-kandidat bagus, baik, mudah-mudahan apa yang nanti dipilih masyarakat tentunya dalam pilkada itu yang terbaik. Saya mengucapkan mungkin tentunya berjuang di dalam pilkada,” ujar Heru.

Heru juga mengaku akan mengundang para mantan Gubernur DKI Jakarta dalam acara ramah tamah dalam peringatan HUT ke-497 DKI Jakarta.

“Kami memberikan ucapan juga, tetapi kali ini mungkin pimpinan-pimpinan forkopimda, dan kami sudah juga memberikan ucapan-ucapan kepada seluruh gubernur. Kalau nanti malam ada hiburan ya berkenan para gubernur mantan gubernur bisa hadir,” jelas Heru.

Dalam kesempatan tersebut, Heru berharap Kota Jakarta akan tetap menjadi kota yang plural terbuka untuk semua pihak dan memberi kesejahteraan untuk warganya.

“Selamat ultah DKI Jakarta ke-497, semoga Jakarta ramah untuk semua masyarakatnya, aman untuk ditinggali dan ke depan bisa mengantisipasi, mengatasi problem-problem tentunya ke depan yang cukup banyak dan tantangannya luar biasa,” pungkas Heru.

(kri)