Relawan yang Mendukung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024 Siap untuk Beraksi

by -48 Views

Kelompok Relawan Kita (RK) pendukung Ridwan Kamil siap untuk bergerak dalam mendukung pilihan mereka untuk menjadi Gubernur Jakarta. Mereka mengadakan konsolidasi pada perayaan ulang tahun ke-497 Jakarta. Mereka telah menyiapkan diri dengan mengoperasikan ambulans sumbangan dari Hanny Kristianto untuk membantu keperluan warga Jakarta.

Ketua Umum RK, Henry Baskoro, menyatakan bahwa Jakarta memiliki berbagai masalah yang kompleks yang memerlukan pemikiran besar dan penyelesaian taktis. Oleh karena itu, RK siap memberikan kontribusi nyata dalam menyelesaikan masalah tersebut dan percaya bahwa Ridwan Kamil dapat membawa perubahan yang positif bagi Jakarta.

Sumbangan tiga unit ambulans dari Hanny menjadi dorongan bagi RK dan Ridwan Kamil. Ridwan Kamil menyambut sumbangan tersebut dengan terima kasih dan mengapresiasi komitmen yang diberikan relawan pendukungnya. Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil juga menyampaikan pandangannya mengenai masa depan Jakarta, yaitu menjaga kota tetap humanis dan berfokus pada kebahagiaan manusia.

Henry menjelaskan bahwa RK adalah kelompok relawan yang independen dan bukan berafiliasi dengan partai politik manapun. Mereka mendukung Ridwan Kamil karena percaya bahwa Jakarta membutuhkan pemimpin visioner dalam menghadapi tantangan pembangunan Ibukota Nusantara (IKN). Ridwan Kamil pun menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Jakarta.