Ino Optimis Maju Pilkada 2024 Usai Mendapat Rekomendasi DPW PAN

by -46 Views

DAILYPANGANDARAN – Ino Darsono, Calon Bupati (Bacabup), optimis langkah politiknya menuju Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 dapat berhasil. Mantan wakil Ketua DPRD Pangandaran telah menerima surat tugas rekomendasi dari DPP PAN Jabar.
Pengurus DPW PAN Jabar, Cecep Pramulyana, menyatakan bahwa pihaknya telah diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi dari DPP PAN kepada H Ino Darsono.
“Kami dari DPW PAN Jawa Barat telah mengantarkan surat rekomendasi dari DPP kepada H Ino Darsono. Kami diberi tugas untuk menyampaikan surat rekomendasi secara langsung kepada H Ino Darsono,” kata Cecep, Rabu 26 Juni 2024.
Cecep menegaskan bahwa surat rekomendasi tersebut telah disampaikan langsung kepada H Ino Darsono. Isi rekomendasi tersebut tentu berupa surat tugas.
“Surat tugas tersebut berisi beberapa perintah, pertama untuk segera melakukan konsolidasi secara internal dari berbagai level. Kemudian segera melakukan lobi-lobi koalisi yang akan diambil, kita juga akan memperhatikan hasil survei yang akan dilakukan,” tambah Cecep.
Cecep menjelaskan bahwa surat tugas tersebut memberikan mandat langsung dan dapat menjadi pedoman bagi H Ino di lapangan nantinya.
“Sementara untuk partai kami, yaitu PAN, bisa memberikan surat tugas kepada beberapa orang. Intinya, calon yang dianggap lebih potensial untuk berhasil dan meyakinkan partai, tentu akan segera mendapatkan SK (Surat Keputusan) dari partai,” tambahnya.
Saar ini, kata Cecep, sudah ada dua orang di Pangandaran yang menerima surat tugas. Kandidat yang diharapkan tentu adalah mereka yang bisa membangun Kabupaten Pangandaran ke depan.
“Karena Pangandaran memiliki percepatan yang luar biasa, maka calon yang dipilih harus benar-benar mengerti daerahnya. Surat rekomendasi untuk H Ino Darsono sudah diberikan pada tanggal 24 2024,” ujarnya.

Source link