Ojol Dikejar Debt Collector di Bekasi, Berjuang Pertahankan Motornya

by -45 Views

Seorang pengemudi ojek online (ojol) ditendang oleh debt collector ketika sedang mempertahankan motornya yang hendak dirampas. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Kodau, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis (11/7/2024).

Dalam video yang dilihat oleh SINDOnews, pengemudi ojol tersebut awalnya hanya dihampiri oleh dua orang debt collector. Sang pengemudi terlihat memegang kendaraannya agar tidak dirampas oleh para debt collector.

Namun tiba-tiba, seorang debt collector lain datang dan langsung menendang wajah pengemudi ojol tersebut. Menurut seorang saksi bernama Abdurahman (52), ada tiga orang debt collector yang terlibat dalam peristiwa tersebut. Salah satunya menendang sementara dua lainnya berada di motor.

Kejadian bermula ketika pengemudi ojol menurunkan penumpang di lokasi kejadian. Dua debt collector langsung menghampiri pengemudi ojol tersebut dan mencoba merampas motornya. Warga sekitar akhirnya merespon keributan tersebut dan meminta pengemudi ojol untuk kembali ke rumahnya.

Namun, Abdurahman menyebut bahwa debt collector masih membuntuti pengemudi tersebut saat ia pergi dari lokasi kejadian. Hingga berita ini dimuat, Kapolsek Jatiasih Kompol Suroto belum memberikan respons terkait peristiwa tersebut.

(MAF)