Mencegah Berbagai Penyakit dengan Konsumsi Air Minum Alkali “Sultan Raumah” yang Segar

by -38 Views

Online24, Maros – Pabrik air minum alkali dengan tingkat PH tinggi merek “Sultan Raumah” saat ini telah hadir di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Air Sultan Raumah asli dengan PH 9+ ini di kemas dalam botol 600 ml dengan proses filtrasi canggih, teknologi ionisasi tinggi, dan higienis.

Air alkali ini diproduksi oleh PT. Anugerah Bersama Perkasa Maros, didistribusikan secara langsung oleh PT. Sultan Nusantara Sentosa yang beralamat di Bogor, Indonesia.

Salah satu anggota, Dina Ramadani dari Pekan Baru, Riau, menyatakan bahwa air mineral dengan PH tinggi ini sangat baik untuk mengkonsumsi dalam mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit.

“Awalnya saya tertarik dengan air Sultan ini, saat suami saya didiagnosis TB dan sering kali berobat ke mana-mana bahkan sampai ke rumah sakit, lalu ada yang menawarkan untuk mengkonsumsi air ini, setelah beberapa minggu, penyakit paru-paru suami saya perlahan pulih, setelah hasil uji lab diketahui paru-parunya bersih. Alhamdulillah, dari situlah saya mulai membeli dan akhirnya bergabung menjadi anggota,” ujarnya.

Sementara itu, agen lainnya, Warsito dari Jawa Timur, mengatakan bahwa air ini sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari.

“Alhamdulillah, sejak saya rutin mengkonsumsi air PH tinggi ini, saya selalu merasa sehat dan tidak mudah lelah meskipun sudah berumur di atas 50 tahun. Awalnya saya hanya mencoba-coba, namun ketika saya sakit dan minum air Sultan ini, proses penyembuhan saya sangat cepat,” katanya.

Diketahui bahwa air mineral merupakan kebutuhan pokok yang dikonsumsi manusia setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh, air mineral dengan kandungan pH tinggi dapat membantu dalam menetralkan asam lambung dalam tubuh.