Cakra Khan Menemani Pasangan Citra-Ino Menuju KPU Pangandaran

by -58 Views

DAILYPANGANDARAN – Citra Pitriyami dan Ino Darsono telah mendaftar ke KPU sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran pada tahun 2024. Pasangan ini didampingi oleh penyanyi terkenal Cakra Khan yang juga merupakan adik dari Citra.

Kedua pasangan ini mengenakan pakaian putih dengan selendang batik khas Pangandaran dan mengendarai delman. Mereka datang di kantor KPU Pangandaran pada hari Kamis (29/8/2024) pukul 14.20 WIB dengan diiringi oleh pendukung dan pimpinan partai politik yang mendukung mereka.

Citra dan Ino diiringi pasukan penari saat menuju kantor KPU Pangandaran, di mana kehadiran Cakra Khan membuat banyak orang memperhatikan pasangan Citra-Ino. Pasangan ini didukung oleh PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, Perindo, dan Demokrat, dengan tagline “Pangandaran Melesat” yang mengharapkan pembangunan Kabupaten Pangandaran akan lebih baik dan lebih pesat.

Citra menyatakan bahwa pakaian putih yang mereka kenakan adalah simbol damai dan selendang batik sebagai representasi dari keberagaman. Mereka siap untuk berkontestasi dalam Pilkada 2024 dan berharap dapat melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

KPU Pangandaran telah menerima berkas pendaftaran paslon pertama ini dan akan segera melakukan verifikasi dokumen. Pasangan ini optimis dengan persiapan yang sudah dilakukan dan siap menghadapi Pilkada 2024.

Source link