Remaja SMP Meninggal Akibat Dibacok saat Terlibat Tawuran di Bekasi

by -22 Views

Seorang siswa SMP berusia 14 tahun dengan inisial F tewas dibacok saat terlibat tawuran di Bekasi. Korban, yang merupakan pelajar SMP Negeri 1 Cabangbungin, tewas akibat luka bacokan senjata tajam di bagian leher. Korban yang telah bersimbah darah tersebut sempat diberikan pertolongan pertama di sebuah klinik namun karena lukanya cukup parah, korban harus dirujuk ke RSUD Cabangbungin dan nyawanya tidak tertolong.

Seorang guru dan wakil kepala sekolah dari SMP Negeri 1 Cabangbungin, Tambrin, mengonfirmasi bahwa korban adalah siswa di sekolah tersebut. Namun, pihak sekolah belum mendapatkan informasi tentang sekolah mana yang terlibat dalam insiden tersebut. Tambrin juga menyesalkan kejadian tersebut karena pihak sekolah telah memberikan sosialisasi tentang bahaya dan dampak negatif dari tawuran di kalangan pelajar.

Polsek Cabangbungin beserta tim kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan olah tempat kejadian perkara terkait kematian siswa SMP tersebut. Namun hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden tersebut.