Menu-Menu Baru Menyambut Waktu Staycation di Aston Makassar

by -83 Views
Menu-Menu Baru Menyambut Waktu Staycation di Aston Makassar

Online24jam, Makassar, – Hotel Aston Makassar kembali menghadirkan menu-menu baru untuk memanjakan lidah pecinta kuliner di Makassar dan juga tamu-tamu yang mengunjungi dan menginap di Aston Makassar. Berbagai menu tersebut memiliki cita rasa tradisional hingga aneka pizza yang biasanya menjadi favorit keluarga saat berada di Aston Makassar. Beberapa hidangan unggulan dalam menu baru ini antara lain:
1. Ayam Goreng Lalapan Rp 65.000nett
2. Soto Banjar Rp 55.000nett
3. Pepes Ikan Gurami Rp 65.000nett
4. Konro Bakar Rp 75.000nett
5. Sicilia Pizza Rp 55.000nett
6. Altono Pizza Rp 75.000++
7. Quarto Pizza Rp 85.000++
8. Green Passionate Rp 35.000nett
9. Coconut Panna Cotta with Mango Salsa Rp 40.000nett

Selain menu-menu makanan utama, manajemen Aston Makassar juga menyediakan pilihan minuman dan makanan penutup untuk memastikan tamu mendapatkan pengalaman santap yang luar biasa. “Menu-menu tersebut kami sediakan sebagai Bed Menu yang dapat dipesan melalui layanan kamar dan beberapa di antaranya dapat dinikmati oleh tamu yang sekadar berkunjung ke Aston Makassar,” ungkap Executive Chef Aston Makassar, Irwan Pagattani.

Irwan berharap menu baru ini dapat memberikan pengalaman santap yang tak terlupakan bagi tamu pecinta kuliner. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Instagram @astonmakassar untuk informasi terkini mengenai promo yang ditawarkan.